Jumat, 09 November 2018

Welcome To đọcatj


đọc berasal dari bahasa vietnam yang berarti membaca. đọc juga dapat di simpulkan berupa document hanya saja documentnya itu berupa e-book yang di wujudkan dalam bentuk blog. Berisikan konten mengenai pelajaran sehingga đọc (membaca) itu sendiri tujuannya untuk meningkatkan daya literasi di dunia digital terutama di Indonesia.
Dapat kita tinjau hasil riset dimana anak generasi z 'milenial' itu kecendrungan sangat mengenal seperti teknologi yang sulit kita tinggal saat ini yakni 'Smartphone'. Inilah solusi dari 'bagaimana sih caranya anak saya belajar sambil menggunakan Smartphone?' kali ini terjawab dengan adanya docatj.blogspot.com blog yang berisi konten pembelajaran setiap tahunnya yang dapat dibaca atau dikunjungi secara gratis! 
Berisikan pelajaran yang sesuai dengan pengalaman saya dalam mencari ilmu, dan disini juga dapat disimpulkan merupakan perpustakaan elektronik saya yeayyy (:


Semuanya dapat dikunjungi secara 'GRATIS!' jika ada yang mengaku sebagai staff/admin docatj.blogspot.com mohon untuk tidak di percaya jika itu memungut biaya dan lainnya.


Note :
'Mohon maaf bila ada konten yang kurang komplit, karena kita masih menyusun pembelajaran yang akan dipelajari. Jika memang ada kekurangan tolong dicantumkan dikolom komentar dan jika kalian mau request pelajaran SMA, SMP, SD dimasukan kesini bisa contact saya yaa...` email : ahmadtiajafar3@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar